Free E-book Market

Download E-book for free

supernatural ebook cover 2
Ukuran File : 623 KB
Download :
Via Ziddu
Via Uploading.com
Baca Sample, klik di sini
Kunjungi MyDailyPlanet
Bagian Kedua dari 3 Seri Mengenal Mitologi Serial Supernatural selesai dibuat dan sekarang dibagikan GRATIS untuk anda. Ebook yang terdiri dari 74 halaman ini membahas mengenai versi Tuhan, Malaikat dan Iblis yang muncul dalam serial televisi Supernatural ini beserta referensi silang dari berbagai sumber lain. Seperti yang kita ketahui, semenjak awal Season 4, sosok para malaikat bermunculan dalam serial ini, dimulai dari Castiel yang membangkitkan Dean dari Neraka.


Bersamaan dengan itu, ternyata Kiamat sedang dimulai saat Lilith dan anak buahnya mulai berusaha untuk membuka 66 segel yang akan membebaskan Lucifer, sang pangeran kegelapan. Dean dan para malaikat berusaha menghentikan Lilith. Sementara Sam dan Ruby, berusaha menghentikan bebasnya Lucifer dengan caranya sendiri.
Mengenal Mitologi Serial Supernatural Seri 2 : God, Angels and Demons ini membahas kehadiran Tuhan dalam season 5, Hierarki Para Malaikat, Sifat dan Pekerjaan para malaikat dan para malaikat yang muncul dalam serial ini. Juga hierarki para roh jahat, sifat dan pekerjaan mereka dan para roh jahat yang muncul dalam serial ini. Dan pada bab terakhir, membahas unsur-unsur Kiamat yang muncul dalam serial ini.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Subscribe Via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner