Free E-book Market

Download E-book for free



File Size : 1,36 MB
Download : Via Ziddu
Seharusnya anda membayar Rp. 99.000 untuk mendapatkan ebook ini, tetapi anda bisa mendapatkannya secara gratis di blog ini. Ebook yang di bagikan dalam blog ini yaitu Ayat-ayat ClickBank sebenarnya merupakan ebook sample dari ebook karya Suwandi Chow, menjelaskan 5 prinsip atau ayat yang harus anda ketahui atau lakukan untuk mendapatkan keuntungan dari ClickBank. Ebook ini menjelaskan apa itu ClickBank, bagaimana cara mendaftar di ClickBank dll.
Dan sekalipun merupakan sample, tetapi ebook ini memberikan pada kita, para pemula yang baru belajar tentang ClickBank, prinsip-prinsip yang berguna untuk memilih produk-produk ClickBank yang pantas kita promosikan. Dan juga pemahaman mengenai produk apa yang sedang populer di ClickBank saat ini, di mana dan bagaimana cara mengetahuinya. Bagaimana mengetahui produk yang layak jual tetapi sedikit persaingan dll.
Sayangnya, tidak dijelaskan bagaimana mempromosikan produk-produk itu entah di blog atau web kita. Maklum, namanya juga sample. Silakan download ebook ini, dan bila anda ingin mendapatkan lebih banyak informasi, klik DI SINI untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai ClickBank dan ebook ini.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Subscribe Via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner