Free E-book Market

Download E-book for free

Ukuran File : 300 KB
Penulis : Medhy Aginta
Download : Via Ziddu
Ebook gratis ini berisi seri wawancara dengan para blogger Internasional dan Nasional yang sukses seperti Yaro Starak yang menulis Blog Blueprint, John Cow, Jeremy Schoemaker, Skellie Wag, Chris Garret, Budi Putra, Jacky Supit, Darren Rowse.
Topik wawancara dengan para blogger sukses tersebut adalah mengenai peluang menulis blog dalam bahasa Indonesia sebagai sarana memperoleh penghasilan, apakah peluang itu tersedia dan seberapa besar prospeknya ke depan. Beberapa pertanyaan penting untuk para blogger yang ingin mencari penghasilan tambahan lewat blog mereka tapi merasa enggan untuk menulis dalam bahasa Inggris (bila hendak mengikuti Adsense), pilihan apa yang tersedia selain Adsense untuk blog yang berbahasa Indonesia dan bagaimana dengan persaingan dengan blog-blog berbahasa Inggris.
Masing-masing blogger terkenal tersebut juga membahas pendapat mereka mengenai perlukah para blogger berlomba-lomba menulis dalam bahasa Inggris bila mereka tidak memakai bahasa Inggris sebagai bahasa Ibu atau bahasa nasional untuk meraih penghasilan dan juga bagaimana solusi untuk para blogger yang ingin mengikuti Adsense tetapi kesulitan menulis dalam bahasa Inggris.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Subscribe Via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner